Kodaline – All I Want

[ Verse 1 ]

G             C       G
All I want is nothing more
D     Em
To hear you knocking at my door
C                          G
Cause’ if i could see your face once more
C                   G
I could die a happy man i’m sure

G                  C        G
When you said your last goodbye
D     Em
I died a little bit inside
C                       G
And I lay in tears in bed all night
C                    G               D
Alone without you by my side

[ Chorus ]

Em
But if you loved me
C
Why’d’ ya leave me
G
Take my body
D
Take my body

Em
All I want is
C
And all i need is
G
To find somebody
D
I’ll find somebody

G      C      G
Like youuu, ohhhh, oh
G       D       Em
ohhhhh, ohhhhh, oh
C       G
youuuuuu
C       G
Like youuuuuu

[ Verse 2 ]

G                       C        G
So you brought out the best of me,
D     Em
A part of me I’d never seen.
C                      G
You took my soul and wiped it clean.
C                     G
Our love was made for movie screens

[ Chorus ]

Em
But if you loved me
C
Why’d’ ya leave me
G
Take my body
D
Take my body

Em
All I want is
C
And all i need is
G
To find somebody
D
I’ll find somebody

[ Bridge ]

G     C      G
Woahhhh, oh
G       D       Em
Woahhhhh, woahhhhh, oh

[ Chorus ]

Em
But if you loved me
C
Why’d’ ya leave me
G
Take my body
D
Take my body

Em
All I want is
C
And all i need is
G
To find somebody
D
I’ll find somebody

G      C      G
Like youuu, ohhhh, oh
G       D       Em
ohhhhh, ohhhhh, oh
C       G
youuuuuu
C       G
Like youuuuuu

[ Verse 2 ]

G                       C        G
So you brought out the best of me,
D     Em
A part of me I’d never seen.
C                      G
You took my soul and wiped it clean.
C                     G
Our love was made for movie screens

[ Chorus ]

Em
But if you loved me
C
Why’d’ ya leave me
G
Take my body
D
Take my body

Em
All I want is
C
And all i need is
G
To find somebody
D
I’ll find somebody

Advertisements

Chord When We Were Young – Adele

Intro:
Am Em F C/E
Dm    C

Am          Em                   F  C/E
Everybody loves the things you do
Dm                  C
From the way you talk to the way you move
Am          Em         F        C/E
Everybody here is watching you
Dm                        C         C C/B
Cause you feel like home, you’re like a dream come true

Am           Em                 F   C/E
But if by chance you’re here alone
Dm              C   C C/B
Can I have a moment before I go
Am                   Em               F   C/E
Cause I’ve been by myself all night long
Dm                 G
Hoping you’re someone I used to know

F     G
You look like a movie
Em   F
You sound like a song
F        G
My god this reminds me
Em   G
Of when we were young

C            Em                 F              G
Let me photograph you in this light, in case it is the last time
C         Em             F              G
That we might be exactly like we were before we realized
Am            C/E              F        Fm
We were sad of getting old, it made us restless
Dm  F                     G
It was just like a movie, it was just like a song

Am          Em               F    C/E
I was so scared to face my fears
Dm                    C
Cause nobody told me that you’d be here
Am            Em            F   C/E
And I swore you moved overseas
Dm                     G
That’s what you said when you left me

F     G
You still look like a movie
Em   F
You still sound like a song
F        G
My god this reminds me
Em   G
Of when we were young

C            Em                 F              G
Let me photograph you in this light, in case it is the last time
C         Em             F              G
That we might be exactly like we were before we realized
Am            C/E              F        Fm
We were sad of getting old, it made us restless
Dm  F                     G   G/Ab
It was just like a movie, it was just like a song

Am            C/G
When we were young
F             C/E
When we were young
Am            C
When we were young
F             G/Ab
When we were young

Am      C/G         F                C/E
It’s hard to win me back, everything just takes me back
Dm           C
To when you were there
G            G/Ab
To when you were there
Am               C/G        F               C/E
And a part of me keeps holding on just in case it hasn’t gone
Dm
I guess I still care
G
Do you still care?

F     G
It was just like a movie
Em   F
It was just like a song
F        G
My god this reminds me
Em   G
Of when we were young

C             Em
When we were young
F             G
When we were young
C             Em
When we were young
F             G
When we were young

C            Em                 F              G
Let me photograph you in this light, in case it is the last time
C         Em             F              G
That we might be exactly like we were before we realized
Am            C/E              F       G
We were sad of getting old, it made us restless
Am             C/E               F       Fm
Oh, I’m so mad I’m getting old, it makes me reckless
Dm  F                     G     Em
It was just like a movie, it was just like a song
C
When we were young

“ada yang harus dilepaskan untuk tau rasanya lega, dan ada yang harus menghilang untuk tau rasanya sesal”

assalamualaikum wr. wb.

“Jika dua orang memang benar-benar saling menyukai satu sama lain, bukan berarti mereka harus bersama saat ini juga. tunggulah diwaktu yang tepat, saat semua memang sudah siap, maka kebersamaan itu bisa jadi hadiah yang hebat untuk orang-orang yang bersabar. Sementara menanti sibukanlah diri untuk terus menjadi lebih baik. Waktu dan jarak akan menyingkap rahasia besarnya, apakah rasa suka itu semakin besar atau semakin memudar”

entah kenapa akhir-akhir ini saya begitu merasakan kehilangan yang teramat dalam mungkin dikarenakan adanya suatu kebiasaan yang hilang hingga perasaan itu baru dirasa, sebenarnya prosesnya itu sudah cukup lama, entah 3 atau bahkan 5 bulan lebih sudah dilalui tapi kenapa harus sekarang, bahkan untuk mengingatnyapun saya hanya mampu bertahan dan melawan agar tidak terbawa arus kesedihan……..

“pernah gak sih kamu ngerasa kalau dia orang yang tepat, tapi ternyata kamu harus belajar buat ngelepasin dia?”

tiba-tiba temen nyeletuk kalimat seperti itu…… dan saya hanya terdiam tanpa bisa berkata….. dalam banget itu kalimatnya sampai saya memutar lagunya Robbie Williams “She’s The one” dan ingin menanyakan kabarnya tapi saya urungkan, karena saya tahu dan sadar diri saya tidak ingin menganggu hidupnya…… sepertinya kelakuan saya yang terdahulu sudah cukup menyakitinya hingga saya harus melangkah, melangkah dengan kepercayaan bahwa saya akan bisa melewati fase ini……….

“aku sudah selesai…. tak lagi kuberusaha mencari tahu tentangmu, tentang hari-harimu, menelusuri segala macam celah untuk tahu sedang apa dirimu…… siapa kita nanti sepenuhnya kuserahkan pada Tuhan, semoga kau selalu bahagia dijagaNya”

mungkin cerita kerinduan dan kegalauan saya akan berkahir disini, karena saya tidak ingin tenggelam dalam kesedihan dan saya ingin memulai lagi kehidupan saya agar saya bisa mencapai target-target saya di tahun yang baru ini… terimakasih kamu sudah membuat saya lebih banyak belajar lagi apa arti dari sebuah perjuangan dan menjaga yang disayang, insha allah di cerita yang baru saya tidak akan mengulangi lagi kesalahan yang saya lakukan kepada kamu, dan semoga kamu bahagia dengan hidup dan pilihanmu, “doa saya masih sama; jika kamu memang bukan untuk saya, semoga kita dijauhkan dengan cara yang baik dan hati yang ikhlas..”

waalaikumsalam wr. wb.

 

“aduh berat banget kaya rindu”

Assalamualaikum wr. Wb.

“aduh berat banget kayak rindu”

Yaelah ngomongin rindu – rinduan kayak ada yang dirinduin saja… ada kok yang ngerinduin gue, lo udah punya pacar? Sorry gue LDR.. gue disini cewek gue disana sama pacarnya..

Itulah sedikit percakapan bodoh malam ini dengan teman saya, yaa memang itu adanya, single itu gak selamanya harus disesalkan dan dibuat sedih… single itu pilihan, pilihan bagi orang yang mencari yang terbaik buat dirinya supaya kelak dia tidak akan mencari lagi…

“hanya karena aku tidak berbicara denganmu, bukan berarti kalau aku tidak rindu”

Bagiku rindu itu tidak harus di ucapkan tapi dengan kita berkomunikasi dan mengatahui kabarnya sudah cukup mengobati rindu… tetapi sesekali kita harus menemui rindu itu karena dengan pertemuan itu rindu kita akan tuntas, “karena jawaban dari i miss you itu ayok ketemu”

“Cinta bisa hadir… cinta bisa memilih… cinta juga bisa pergi.. Tapi 1 yang ga bisa cinta lakuin.. Cinta gak bisa menunggu”

Pernah waktu itu sudah lama sekali saya dekat dengan seorang wanita, kedekatannya hanya sebatas teman tapi perhatiannya lebih dari teman, dan itu sangat menyakitkannya.. karena keadaan waktu itu sangat tidak memungkinkan untuk saya melanjutkan hubungan tersebut… saya hanya berusaha membuatnya bahagia tanpa memikirikan bahwa dia akan merasakan perasaan lebih dari itu.. ternyata perasaan saya salah, dia merasakan lebih dari itu, dibilanglah saya PHPin dia, saya waktuitu hanya ingin berteman dan tidak lebih, tapi apa daya keinginann saya tidak sesuai dengan ekspetasinya akhirnya hubungan pertemanan kita hilang dengan sendirinya… terdengar kabar burung kalau dia sekarang sudah menikah dengan lelaki pilihannya, alhamdulillah akhirnya dia bisa mendapatkan yang dia inginkan tetapi bukan dengan saya… oia saya ingat saya pernah dikirimi lagu olehnya judulnya “what about love – lemar” tanpa sengaja laptop saya memutar lagu tersebut…..

 “tak semua maaf berarti memaafkan, terkadang ada maaf yang terpaksa dibuat agar bisa terus bersama”

“setiap orang memiliki jodohnya masing – masing. Maka bersyukurlah orang yang telah menemukan jodoh ya dari hati” (Ayat – ayat cinta)

Waalaikumsalam wr. wb.

“halalkan atau ikhlaskan”

assalamualaikum wr. wb.

“halalkan atau ikhlaskan”

itulah kalimat disebuah kaos yang di hibahkan ke saya dari teman saya di tempat kerja saya yang dulu, dia memberikanitu kepada saya karena dia sudah sah menghalalkan seorang wanita pujaannya… sedangkan saya masih mencari yang terbaik agar saya tidak meninggalakan atau ditinggalkan…..

“lalu pagi itu pergi tanpa pernah datang kembali meninggalkan sisa – sisa butiran kasih di ujung waktu kunantikan ia disini walau harap hanyalah ilusi tinggi dan kembali menjatuhkan diri terlebih hati”

bukan tidak ingin setia hanya ada saja halangan untuk mencapai hasil akhir yang diinginkan, bahkan sampai saat inipun saya masih belajar dari kegagalan yang kemarin agar tidak terulang lagi…. karena pembuktian cinta sesungguhnya adalah “Pernikahan”…

Seseorang ernah menulis sepert ini.

” ada yang diciptakan untuk saling menjadi batu loncatan, agar bisa sama sama belajar memperbaiki dan memantaskan diri untuk mendapatkan yang terbaik”

“Entah lalu menjauh atau kembali lagi nantinya, setidaknya ia akan kembali dengan kedewasaan yang membuatnya lebih baik dari sebelumnya”

waalaikumsalam wr. wb.

“KAMU, definisi sederhana paling sempurna ketika orang bertanya padaku apa itu cinta”

Assalamualaikum wr. wb

“bahagia itu sederhana, sesederhana aku bertemu kamu”

itulah kalimat yang terlintas ketika perjumpaan pertama saya dengannya, walaupun entah darimana awalnya yang pasti setiap moment perjumpaan itu akan sangat berkesan, entah sedang dalam perjalanan atau sedang ngobrol… seingat saya pertemuan awal kita dengan pertemuan kedua kita amat sangat jauh waktunya, setiap pertemuanpun tidak direncanakan, hanya mengabari lewat social media, janjian ketemuan dan berpisah…..

“i still remember the first day, I met you”

mungkin hanya ingatan saya saja yang kuat untuk mengingat setiap moment bertemu denganmu, bahkan hanya perlu waktu 30 detik untuk memcahkan keheningan malam itu untuk membuka percakapan…. kamu begitu cantik waktu itu di tengah gelapnya malam kota yang dingin itu, dan akupun luluh seketika melihatmu….

“aku tak pernah berjanji untuk sebuah perasaan, tapi aku berusaha berjanji untuk sebuah kebahagiaan”

ada seseorang yang diciptakan untuk mejadi soulmatenya dan adapula orang yang diciptakan hanya untuk membahagiakannya tanpa harus memilikinya,,, menjadi teman dekat yang bisa melihatmu bahagia itu sudah cukup…..

yakin saja, sesuatu yang sudah ditakdirkan menjadi hak kita, Allah tidak akan biarkannya menjadi milik orang lain

“suatu saat kamu akan ikhlas bukan karena kamu melepaskan, namun karena kamu menerima yang terbaik untukmu”

 

waalaikumsalam wr. wb.

“kita sudah sepakat, tentang rindu dalam dekap dan rasa ingin bertemu yang terbentur jarak, biarlah doa yang memberi rasa hangat”

assalamualaikum wr. wb.

“setiap perpisahan akan menciptakan kegelisahan, sakit hati, kekecewaan dan kerinduan”

perpisahan adalah bukan akhir dari segalanya, perpisahan adalah proses pembelajaran dari sebua hasil yang akan lebih baik kedepannya, maka dari itu belajarlah dari kegagalan agar bisa lebih baik lagi.

memulai lagi sebuah cerita yang berbeda, karena tantangan kali ini adalah “jarak”, jarak yang selalu menjadi alasan untuk berpisah dan saya harus berteman dengan jarak agar tidak menghancurkan lagi kisah saya.

kau telah lama lenyap dari pandangan, namun tak kunjung lenyap dari ingatan. masih membekas senyummu yang menawan, selalu membayangi tak ingin hilang

4 tahun lalu adalah pertemuan pertama kita, sebuah acara yang besar mempertemukan 2 orang nantinya akan bersama, hmmm…sudah cukup lama yaa, tapi tuhan tetap menjaga rasa itu diantara kita berdua.

jika waktu lebih dari sekedar hitungan, maka sendu akan menjadi merdu dan duka ialah sebuah tawa yang tertunda”

wallaikumsalam wr. wb.